Comscore Tracker
  • Hallo #IDNSQUAD, untuk yang cowo, kalian selama ngekos pas kuliah pernah belajar-belajar masak gak sih?

    Sejauh ini udah bisa masak apa aja nih hehe kalo gua di awal belajar masak nasi dulu, terus goreng-goreng, bikin sambal sampai akhirnya bisa masak-masak yang agak sulit, walaupun pakai bumbu instan haha. Gini aja udah berasa jadi koki dulu.

    #IDNSQUAD #UMYSTORY

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"