Comscore Tracker
  • SIAPA YANG SUKA MASAKK??

    Gue anak rantau dan gue suka banget masak. GUE PUNYA RESEP ENAK BUAT KALIAN YG MAGER MASAK. Spagethi.

    Jujur temen temen gue tuh sering bgt nanya kaya lo suka masak? emg garibet pas lagi kuliah?

    AHAAHAH ga ribet samsek sumpah nih ya spagethi tuh gampang bgt guys dan lo tinggal beli bumbu jadi atau pun lo mau masak bumbunya juga gampang kalo gue lebih suka masak bumbunya

    nih ya resep spagethi
    1. Rebus pasta nya terserah lo mau bentuk apa aja airnya lo kasi minyak sama oregano dikit aja secukupnya

    2. KALO UDH MATENG PASTANYA LO TIRIS LO CELUPIN KE AIR ES. Air biasa juga gapapa yg penting lo kasi air biar pasta nya galengket

    3. Tuang bumbu pasta nya yg udh lo beli di indomaret alfamart apakek toko jualan serbaguna dah intinya

    4. Selamat makan!! BON APPÉTIT !

    gue mau tau dong resep masak kalian juga, gausah dikasi stepnya tp gue pengen tau kalian paling sering masak apa dikosan?

    #IDNSQUAD
    #ITSSTORY

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"