Comscore Tracker
  • Kalian sering gak sih berfikir kalo kalian mau berhenti aja kuliah? mungkin karena ngerasa salah jurusan atau perkara ga sesuai passion dll gitu? Kalo aku sering banget. Karena ngerasa aku salah jurusan dan gak jarang bikin jadi males banget buat belajar ataupun ngerjain tugas. Nah kalo udah sampe kaya gitu biasanya butuh support untuk diri sendiri, salah satu hal yang bikin aku semangat lagi adalah kedua orang tua sih. Kalo kalian bagaimana? pernah atau nggak? #IDNSquad #IPBStory #IDNKangenKampus

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"