Comscore Tracker
  • hii, kalian pernah ga sih ngerasa bosen atau jenuh masuk kampus? kayak mau ke kampus tuh rasanya maless banget. dulu pas masih masuk biasa aku kadang2 ngerasain kaya gini huhu gatau kenapa ya rasanya tuh kayak lagi mager aja gitu. kayak mau masuk kelas juga lagi gamood gitu lohh. tapi sehari dua hari aja sih ngerasa begitu nanti besoknya biasanya semangat lagi. soalnya ya kalo gitu terus mah kan ya pusing juga, kuliah kok mager hahah #IDNSQUAD #UPNStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"