Comscore Tracker
  • Hi! Sebelumnya aku mau cerita dulu yaa. Aku punya orangtua yang bisa dibilang sangat amat protektif ke aku. Larangannya banyak banget, aku gaboleh pulang malem/subuh (batas pulang malem jam 9-10 malam), gaboleh keluar malem2, gaboleh liburan sama temen, dan kalo urusan ga penting2 bgt ya mending dirumah aja. Jujur aku ngerasa dibatesin dalam segala hal, aku jd ngerasain ga punya masa muda bareng temen2. Disaat yang lain bikin kenangan sm temen2, gue cm dibolehin dirumah aja. Makanya terkadang kalo gue udh di kampus, gue bakal puasin main bareng temen krn cm disitu doang gue punya wkt sm temen2 gue.
    Iya gue tau dampak positifnya ada tp kan juga banyak dampak negatifnya buat gue sendiri.
    Kalian punya cerita sama kayak gue ga sih? Boleh yuk curhat disini hehe #IDNSQUAD #MoestopoStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"