Comscore Tracker
  • di jurusan kalian ada gak sih mata kuliah yang rasanya guh kaya lagi belajar di tk gitu, entah karna emang asik atau pelajarannya gampang?
    kalo aku sih banyakk, karena di arsitektur kita belajar desain jadi banyak mata kuliah yang berbau seni. kaya misal pelajaran tentang warna dan bentuk. kaya gimana kita ngampur dan memadukan warna sampe di semester kemarin aku ada mata kuliah geometri arsitektur yang pelajarannya tuh soal bentuk bentuk gitu. trs ada satu waktu yang cara belajarnya tuh cuma dari mainan lipet kertas origami kaya gini nihh, seru kaan.
    #IDNSquad
    #UBStory
    #IDNKangenKampus

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"