Comscore Tracker
  • halo semua! mau tanya dong kalo kampus kalian tuh buka 24 jam gak? kalo 24 jam, yang dibuka area luarnya aja atau sampe gedung kampusnya juga?
    jujur sih aku gatau kampusku tuh buka 24 jam atau nggak, soalnya kebetulan gedung jurusanku tuh ada di area pinggir jalan yang punya akses sendiri dan gaharus lewat gerbang utama. tapi kalo di gerbang yang langsung ke fakultasku tuh ga 24 jam. cuma kalo jalan kaki sih bisa aja kaya ngelewatin atau loncatin portal gerbangnya jadi kalo area luarnya bisa masuk 24 jam, tapi motor atau mobilnya biasanya di parkir di indomaret sebrang wkwk kalo buat gedungnya sihh nggak 24 jam tapi kalo emg udh ada izin buat make bisa bisa aja.
    #IDNSquad
    #UBStory
    #IDNKangenKampus

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"