Comscore Tracker
  • Guys, kalian ada gak sih yang awalnya takut sama hewan itu tapi akhirnya melihara itu hewan?kayak gue, gue tuh takut banget dulu sama anjing tapi gue gemes gitu suka tapi takut kalau deket eh akhirnya sekarang gue melihara anjing dan sesayang itu wkwkw..akhirnya gue juga jadi gak takut sama anjing wkwk. Kalian ada gak?
    #IDNSQUAD
    #UdayanaStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"