Comscore Tracker
  • Guys, kalian waktu kecil suka koleksi sesuatu gak?kayak mainan atau sesuatu yang unik?atau mungkin sampe sekarang juga masih?kalau gue dulu suka banget koleksi barbie dengan berbagai warna kulit, model rambut dan baju2nya, bahkan dulu uang jajan gue pas sd tuh lebih sering gue pake buat beli baju dan sepatunya wkwk..gatau kenapa suka aja ngedandanin mereka bahkan kadang gue mandiin wkwk. Kalau kalian ada gak?
    #IDNSQUAD
    #UdayanaStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"