Comscore Tracker
  • hallo temen2! selama wfh kayak gini apalagi udah libur kan karena udah uas kalian nyari magang gak sih untuk kerja? kalau iya cerita dong nyari magang apa dan apa yang udah ditemuin! semoga kalian semua dapet dan diterima ya! kalau aku juga cari magang sebagai sosial media nih tapi sejauh ini belum dapet panggilan! soalnya aku bakal bosen bgt di rumah kalo gak ngapa2in. #idnsquad #unjstory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"