Comscore Tracker
  • haii #IDNSquad! seberapa sering sih kalian minum air mineral setiap hari? kalo aku minimal banget tuh 1,5 liter per harii. memang belum sebanyak itu sihh, tapi aku mulai sadar kalo air mineral itu bener bener penting bangett buat kita dari ujung rambut sampe ujung kaki gituu, dann dia juga membantu memperlancar metabolisme tubuh kita kann hehehe. tapii aku tuh sebenernya susah banget untuk minum banyak2 gitu karena nggak terbiasa dari kecil huhu, solusinya gimana ya kirakiraa.. share dong disinii

    #UNPARstory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"