Comscore Tracker
  • hi #IDNSQUAD! kalian kalo jalan2 sama temen2 gitu biasanya ngapain sih? nongkrong aja atau nonton dan ngemall?

    Kalo gue karna anaknya bosenan jadi kalo jalan sama temen2 selalu nyari aktifitas yang seru! Contohnya nih gue suka banget main game kan jadi waktu itu sama temen2 gue ke board game cafe gitu dan seru banget berjam2 disana ga kerasa dan cuma minimal pesen satu menu di cafe itu jadi ga boros kayak kalo ngemall gitu! heheh. Kalo kalian gimana nih? sharing yuk!
    #UnpadStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"