Comscore Tracker
  • Hi #IDNSQUAD! Kalian pernah dapet peer pressure ga sih? Dalam hal apa nih kalian ngerasa tertekan karena peer kalian?

    Kalo gue tahun lalu dapet peer pressure ttg magang. Jadi temen2 gue tahun kedua kuliah udah pada ngambil sks magang padahal biasanya tuh baru tahun ketiga ngambil magangnya. Nah, gue di tahun kedua tuh ga magang sama sekali jadi ngerasa insecure gitu karna ga produktif. Tapi akhirnya tahun lalu gue join volunteer2 gitu jadi masih merasa produktif meskipun beda bidang sama temen2. Kalo kalian gimana nih?
    #UnpadStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"