Comscore Tracker
  • Haii #IDNSQUAD
    Mau nanya dongg mata pelajaran apa di jaman SMA yang bikin kalian stress pusing ga ketolong, karena nilainya jelek banget dan kalian gapernah paham sama pelajarannya kayak males banget gitu??
    Aku sendiri pelajaran matematika tuh paling anti deh pokoknya kalo guru matik udah masuk kelas kringet dingin dagdigdug takut kalo tibatiba disuruh maju terus ngerjain soal random haduhh. Misalnya kaya contoh soal deret matematika itu aku selalu gabisa dan gapaham bahkan pas Ujian Nasional aja aku cuma asal jawab pake insting wkwkwk beneran semales itu sama matematikaa huhu
    #UndipStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"