Comscore Tracker
  • hai guys! banyak orang yang menilai kalo twitter tuh lebih seru dibanding instagram, baik dari segi isi maupun netizennya. katanya kalo di twitter lebih asik, santai, apa-apa dibawa seru dan sekedar jokes aja. sedangkan di instagram netizennya banyak yang pro-kontra, konten twitter yang awalnya buat lucu2an pas dibawa ke ig jadi dikomen negatif sama para netizen. hmm kalo gue pribadi cukup setuju sih sama pendapat ini. sebagai pengguna twitter, kalo diliat-liat emang kurang lebih kayak gitu adanyaa. tapi banyak juga kok konten2 dari twitter yang akhirnya rame gara2 banyak dipost di ig dan social media lainnya. jadi bukan berarti semua hal di instagram itu negatif yaa.

    nah kalau menurut kalian, terutama yang main twitter juga, apa sih perbedaan twitter dan instagram dari segi konten, isi maupun sifat dari penggunanya sendiri? #IDNSQUAD #UPNStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"