Comscore Tracker
  • guys gimana nih kampus kalian udah ada persiapan buat pelaksanaan utbk sbmptn belum? ternyata sbmptn dilaksanain secara langsung juga yaa di kampus-kampus, kirain bakal dari rumah ajaa. kalian yang pernah ngerasain sbmptn, coba ceritain momen-momen serunya dong pas menjelang ujian! kalo gue waktu itu sih ngerasanya deg-degan tapi tetep tenang sih, terus pas H-1 tuh ga belajar samsek karna emang gabisa belajar gitu loh dan lebih buat nenangin diri dan ngelakuin kegiatan lain! HAHAH. kalo cerita kalian gimana nih pas menjelang ujian sbm? #IDNSQUAD #UPNStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"