Comscore Tracker
  • Halo Guys #IDNSquad !
    Temen kampus gue ada nih yang pinter banget ngelukis, dan dia kalo ngabisin waktu selama ini ya ngelukis gitu. Dia udah dari kecil sih katanya suka ngelukis apalagi ayahnya dulu juga seorang pelukis gitu deh. Nah gue juga pengen tau nih kalo melukis itu ada teknik apa aja sih, gamungkin dong asal ngelukis gitu aja. Kalian ada yang tau ga nih teknik melukis yang bener itu apa aja? Share yuk!
    #IDNSquad
    #ITSStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"