Comscore Tracker
  • Halo Guys #IDNSquad !
    Kalian pada suka ngethrift ga si? Gue sejak SMA udah hobi bgt buat ngethrift wkwkw. Pas temen2 gue yg rantau minta diajak ngethrift nih, langsung deh gue ajak ke deket stasiun semut sama di pasar gembong Surabaya. Disini tuh banyak bgt hidden gem yang kalo lo pinter nawar itu bisa dapet harganya miring bgt wkwkwk. Sampe2 temen2 kampus gue yg ngerantau minta ngethrift terus tiap minggu gara2 ketagihan, enak sii tp liat dompet dulu nih ada duit kaga wkwk. Kalo tempat ngethrift fav kalian dimana nii? Share yuk!
    #IDNSquad
    #ITSStory
    #IDNKangenKampus

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"