Comscore Tracker
  • Kalian pilih jurusan yg sekarang ini karena apa? Prospek kerja nya kah? Atau passion kalian? Atau yg lainnya? Jujur kalo aku sih dari dulu minat dan passion aku dibidang jurusan yg skrg, tapi setelah nyemplung kayak masih merasa 'gue salah jurusan gak sih' 'kok susah ya ternyata' takut banget deh rasanya, selalu timbul pikiran2 kayak gitu. Kalo mau pindah jurusan jg bingung mau pilih apa dan ga mungkin jg krn gue udah dipertengahan semester, serba salah bgt huhu. Mungkin kalian ada yg sama kyk gue atau kebalikannya nih? #IDNSquad #UINStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"