Comscore Tracker
  • Halo sobaatt #IDNSquad aku mau tau dongg kebiasaan kalian setiap bangun tidur apa?

    Soalnya aku mau kasih tips nih bangun mood untuk seharian, biar produktif jugaa.. Ini aku lakun setiap pagi biasanyaa.

    1. Minum air, ini biar badanku bisa seimbang suhunya.
    2. Mandi/Cuci muka dulu aja. Nah ini biar alesan aku buat goleran lagi itu minim, kan sayang udah cakep tp tidur lagi
    3. Duduk dan mikir. Ini mikirin nih seharian bakal ngapain, aku biasanya langsung bikin alarm dan labelin kegiatan itu.
    4. Meditasi. Ini gak harus yoga! Yang penting ease your mind. cia gitu.
    5. Sarapan. Kalo ini biasanya aku makan sayur atau buah sihh trs susu kacang deh. Kalo ada oat juga bolehhh..
    6. Baca hal yang lucu, seru, w h o l e s o m e. Pernah gak sih kalian baru bangun terus bete? Nah biar gak gitu, biasanya aku liat-liat meme atau ga video kucing hahaha
    #UNJStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"