Comscore Tracker
  • Sebagai mahasiswa tentu aja kita enggak hanya harus mempunyai hardskill tapi juga harus mempunyai softskill dong. Menurut kalian nih, gimana sih cara kita mendapatkan pengetahuan softskill atau mengasah softskill kita selain ikut organisasi atau kepanitiaan? ada nggak kira-kira? Ohiya, sekarang kan juga banyak ya platform atau pelatihan softskill online gitu buat mahasiswa entah dari kampus ataupun dari eksternal ya. Ada yang pernah ikutan? Menurut kalian efektif gak pelatihan gitu? #IDNSQUAD #UdayanaStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"