Comscore Tracker
  • Halo guys, di salah satu mata kuliah yang pernah kalian ambil ada nggak sih dosenn yang punya asdos? atau mungkin di kampus kalian semua dosen punya asdos? hehe. Kebetulan ada beberapa mata kuliahku yang kadang diisi oleh asdos karena ibu dosen mata kuliah tersebut cukup sibuk. Asdosnya kebetulan baik banget sihh, kalo ngajar juga enak, jadi enggak ada masalah untuk memahami materi yang dijelaskan dari beliau. Kalo kalian yang pernah diajarin asdos gimana nih asdosnya? #IDNSQUAD #UdayanaStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"