Comscore Tracker
  • Bulan lalu aku sempet ke kampus untuk rapat persiapan KKN sama kelompok dan dosen pembimbing lapanganku. Kebetulan aku enggak kenal temen-temen KKNku sama sekali sebelumnya kecuali satu orang, jadi waktu aku sampe di kampus yang ngechat bilang udah sampe di kampus itu baru satu orang aja dan aku enggak kenal dia. Yaudah dongg, aku tanya dia disebelah mana terus dia bilang di depan parkiran yaudah aku diem di situ. Aku liat nih ada satu orang cewe pake jaket hitam dan tas ransel, aku chat lagi di grup nanya "kamu yang pake jaket hitam sama ransel ya?" dia jawab "iya". Yaudah dong aku mendekat, aku sapa "Hai, xxxx ya?" terus ternyata orangnya bingung terus ketawa dong "bukan kak" HAHAHA yaampun malu banget aku tuh:) untung pake masker ya jadi gak keliatan banget tampang malunya ternyata oh ternyata dia di seberang ku :) malu banget guys. Kalian pernah gak sih salah manggil orang di kampus gini kayak aku? :) #IDNSQUAD #UdayanaStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"