Comscore Tracker
  • #IDNSQUAD Kalian suka ga jadi korti ( penanggung jawab kelas ) ,atau kalian tipe yang gamau jadi korti tapi di kelas aktif banget dalam arti angkat tangan terus pokoknyaaa deh,atau kalian tipe yang deket banget sama dosen udah chill banget gitu sama dosennya saking deketnya, Kalau kalian tipe yang kayak gimana nih di dalam kelass ?
    Kalau gua pribadi,gua orangnya bener bener gabisa caper sama dosen yang cari muka diluar kelas gitu jujur wkwk. Tapiii gua aktif banget nih di kelas jadi sering menyampaikan pendapat (angkat tangan) gituu di kelas, saking aktifnya sampe diinget dosen wkwkwk.
    #IDNKangenKampus #Udayanastory #IDNsquad #udayanastory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"