Comscore Tracker
  • hai #IDNSquad! di perkuliahan kan banyak anak rantau nih, pastinya ada macam-macam suku dan daerah dong, nah di kampus kalian ada golongan yang merasa superior nggak? atau semua sama aja?

    kalau di kampus gue, semua sama aja kok rata gitu, main sama siapa aja nggak pandang bulu atau mereka asalnya darimana, dan juga dengan menghargai perbedaan yg ada, kita jadi bisa kepoin loh ciri khas atau keunikan daerah tmn tmn kita, ibaratnya jadi kayak belajar budaya baru deh! #GunadarmaStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"