Comscore Tracker
  • Guys kalian punya life hacks tersendiri gitu ga sih yg kalian gunain selama kuliah?? Haha. Kalo gue karena tinggi badan cuma 169 cm, jadi tuh suka gapede aja. Temen2 gue pada tinggi, gasemua juga sihh cuma tetep aja kaya selalu ngerasa pendek. Nah gara2 itu gue tuh beli yg namanya insole penambah tinggi gitu haha. Si insole ini dimasukin ke sepatu gitu, bisa naikin sekitar 4-6cm HAHA mayan kan. Gak bikin pegel & muat di sepatu. Tp gasemua sepatu.

    Berkat ini gue jd lebih tinggi haha, dan sedikit pede. Oiyaa ini selalu gue pk setiap kelas haha, suka dipindah2 juga ke sepatu lainn #IDNSQUAD #IDNSquad #idnsquad #IDNKANGENKAMPUS #IDNKangenKampus #idnkangenkampus #UnpadStory #unpadstory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"