Comscore Tracker
  • Hai #IDNSquad, gua mau cerita sedikit nih perihal ulang tahun. Gua itu sering banget isengin temen-temen gua yang ulang tahun dan sampai buat mereka nangis. Terus, gua pernah isengin temen gua di kampus waktu dia ulang tahun dan biasanya tuh sampe di ceburin ke got bareng temen-temen gua. Jadi seru banget gitu. Kalo di kampus gua biasanya isengin yang ulang tahun kayak gitu. Kayak udah paten gitu harus di ceburin ke got hahaha. Kalo kalian gimana di kampus? #UNJStory #IDNSquad

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"