Comscore Tracker
  • hai guys! waktu pertama kali sampe di daerah rantau, apa sih yang bikin kalian ngerasa kaget karena beda banget sama daerah asal kalian? kalo aku perbedaan bahasanya gitu sih. jadi tuh di Solo orang pada pake bahasa jawa sementara aku gangerti sama sekali huhu. kalo kalian gimanaa? ada ngga yang ngerasa kaget juga ngga sama budaya daerah rantauan? cerita dongg #IDNSQUAD #UNSStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"