Comscore Tracker
  • #STORYTIME!!!

    Guys, apa aja sih tuntutan yg diberikan orgtua kalian ?
    Kalian anak ke berapa nih di keluarga? dan tentunya ada kan yah tuntutan yg terlihat/tidak terlihat dari ortu kalian? kek gmn sih?


    ME : Tuntutan dari ortu gua ke gua jujur bnyk bgt dan kadang gua capek dengan semua ini. Soalnya gua sbgai anak pertama, cucu pertama di kedua belah pihak keluarga papa dan bunda gua. Jadi kek harapan terbesar ada di gua. Mereka nuntut bgt ip gua tinggi, harus dapat beasiswa, dll. Bahkan jujur nih kmrn ip gua naik drastis dan hanpir mendekati 4.00 but, guess what? Klrga gua malah blg "kok gak 4?". Hmmm capek si jujur ada di lingkungan kek gni. banyak nuntut tp ga support dgn baik.

    BTW, klo kalian gmn? Eh ada tips gak sih buat gua ngehadapin klrga gua yg bnyk nuntut ini?

    #IDNSQUAD
    #IPBStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"