Comscore Tracker
  • Gua mau tanya deh tanggepan buat orang yang demo demi nemuin keadilan, misalnya mahasiswa demo karna nuntut keadilan yg selama ini di ambil ,misalnya : seaharuanya ada potongan kan dari pihak kampus karna kita sebagai mahasiswa kan ga menggunakan fasilitas kampus, trus juga di masa pandemik kyk gini emang harusnya ada ga sih potongan atau apapun itu berupa bantuan dana karna emangg lagi sulit bgt keadaannya nih dimasa kyk gini. Temen gua aja banyak yang gugur karna masalah ini... gimana tanggepan kalian?apakah sudah benar yang dilakukan mahasiswa atau itu salah?

    #IDNSQUAD #MercubuanaStory #IDNKangenKampus

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"