Comscore Tracker
  • Kalian termasuk orang yang lebih suka curhat ke temen atau ke orang tua sih ?
    Aku dari dulu jarang banget curhat sama temen, aku termasuk orang yang sering cerita ketemen tapi ya cerita yang general aja. Sisanya aku selalu cerita sama mamah
    Alasan dari dulu aku selalu curhat sama mamah karena mamah emang selalu nempatin dirinya kadang jadi temen curhat, dan biasain anak - anaknya buat curhat sama mamah. Kedua, kalo curhat sama mamah gak akan bocor, mau kita curhat sekesel apapun sama kondisi atau orang lain pasti gak akan bocor ( ya mau ngapain mamah bocorin rahasia anaknya haha ). Selanjutnya, gatau kenapa aku selalu mikir orang lain itu hanya sekedar pengen tau dan ya walaupun peduli gak akan sepeduli orang tua sih menurutku. Itu sih alasan aku curhat selalu kemamah
    Tapi kan pembawaan setiap orang tua beda-beda yaa, jadi gak bisa dipaksain juga malah kayanya lebih banyak yang enjoy curhat sama temen. Iya gak si?

    #IDNSQUAD
    #UPNStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"