Comscore Tracker
  • Haii #IDNSQUAD
    Kalian sebagai mahasiswa apalagi yang kost, pertimbangan dalam belanja online tuh apasih ? Harga atau kualitas ?
    Kalo aku yang lebih milih kualitas sih, gapapa aku nabung dulu dan dapetnya lebih lama karena nunggu tabungan nya kekumpul tapi beli barang dengan kualitas baik. Karena jatohnya lebih hemat menurut ku gak sering sering beli, awet gitu hehe. Kalo kalian gimana?

    #UPNStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"