Comscore Tracker
  • guyssss kalian kalo ngampus lebih suka pake notebook atau binder? kalo aku sih notebook kalo pake binder gatau kenaoa kadang males dan suka berantakan gsk nyaman aja nulisnya kalo jaman2 maba sih pake binder mungkin masih awal2 kali ya biar keliatan keren dan lucu tp makin kesini makin males hehe mendingan pake notebook aja deh

    #TanyaJawabGetPlus #IDNSquad #IDNKangenKampus #UntirtaStory #IDNTimesAd #TanyaJawabIDN

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"