Comscore Tracker
  • Menurut saya tergantung dari pribadi masing-masing. Beberapa laki-laki memang akan minder jika mempunyai pasangan yang lebih sukses finansial. Beberapa laki-laki tidak memperdulikan apakah pasangannya sudah sukses atau belum.
  • Laki-laki yang tertekan karena naksir atau punya pasangan yang lebih mandiri soal finansial darinya, adalah laki-laki yang gak percaya diri. Sebaliknya, laki-laki yang suka tantangan, memiliki pasangan yang mandiri bakal membuat dia semakin terpacu untuk mencapai level yang lebih lagi dari pasangannya itu. Ya menurutku sih, seharusnya laki-laki bertindak seperti tipe yang kedua ini.
  • terima kasih pertanyaannya, sebagai wanita tetap wakil dari laki-lakinya meskipun dia cuma wanita rumah tangga atau merangkap wanita karir. Masalah minder, bukan benar salah. Masalahnya itu mengizinkan wanita untuk berkembang atau tidak.
  • Sesungguhnya lelaki yang merasa tertekan dengan wanita yang sukses finansial dan karir adalah lelaki yang tidak percaya diri dengan pencapaian yang telah diraihnya
  • ga bener sih
  • Gue dulunya juga gitu, cewek aku udah pns sementara aku masih magang trus aku ngerasa aku gak berguna gitu, serasa bikin keputusan buat doi itu nggak ada artinya. Tapi setelah beberapa lama gue lewat masa itu, sekarang gue bisa dibilang dah setara secara karir dengan doi dan baru berani curhat ke doi, dia bilangnya nggak pernah mikir soal itu. Semua tekanan itu cuman dikepala agan aja sih
  • men that are intimidated by succesful women don't deserve a woman with vision! seharusnya kita sama2 empower untuk sukses bareng pasangan dan ga perlu merasa ada kompetisi atau hierarki dalam hububgan
  • Untuk kata tertekan sepertinya enggak juga, cuma laki2 itu sifat alaminya pemimpin (walaupun ada juga yang lemas). jadi lebih tepatnya laki2 gak suka dengan posisi yang di bawah wanita, mau di kantor atau tempt lain. Apalagi dalam masalah hidup dan rumah tangga
  • betul sih mgkin ada yg sprti itu. tapi karena dia ngerasa gak bisa menjadi suami yg baik sejati sehati dan luar biasa dalam urusan ekonomi, karena suami kepala rumah tangga yg hrs siap finansial yg bagus bisa membahagiakan istri dan anak buat rumah tangga yg menjadi utuh baik harmonis dan romantis sampai tua kelak nanti.
  • kalau menurutku sih tergantung kitanya.karena wanita seperti itu pasti mementingkan kualitas dari laki laki itu sendiri dan mencari kecocokan menurut tipenya agar bisa saling memahami
  • Load More