Comscore Tracker
  • Heihoooo!!!

    Guys, apa iya orang yang punya indera ke 6 ga bakalan bilang ke publik kalo dia bisa lihat hal ghaib?

    Tapi yaa, gua punya temen yang mana akhir-akhir ini dia tuh aneh gitu lho. Sering banget bikin story whatsapp, yang intinya dia habis ngobrol sama beberapa jin gitu, terus sampe dia ngefotoin jinnya dengan caption, "yang punya indera ke 6 kek gua pasti bisa lihat ini". Lah hmmmm. Ga cuma itu, yang aku ga habis pikir, dia ngepost fotonya ibu nyi roro kidul, dengan caption "sayang bunda". Bukannya gimana-gimana, cuma sebagai temen gua takut aja dia bakal kenapa-kenapa. Tapi, yaa gua bisa apa, dia aja agak keras kalo dikasih tau, yaa cukup ekslusif lah bahasanya buat nerima kritik maupun masukan dari orang luar. Ga ngerti lagi gua. Yaa semoga aja sih dia kaga kenapa-kenapa huhu.

    #TanyaJawabGetPlus

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"