Comscore Tracker
  • PERINGKAT KAMPUS (JAWAB YA PENTING!)

    Guys! kalian setuju gaksih kalo peringkat yang kayak difoto tuh bener? kalian kalo dikampus dibilangnya kampus kalian nomor berapa seIndonesia?

    kalo aku sih mungkin setuju yaa tapi ngga ngerti aja itu peringkat 3 dari mana nilainya, terus gatau kenapa aku tuh ada rasa yakin gitu kalo ada bbrp kampus yang mungkin nganggepnya urutan kampusnya ga sesuai dengan urutan yang ada difoto gitu..

    #IDNSquad #IPBStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"