Comscore Tracker
  • Suka animasi si nopal yang terkenal dengan suara merdunya si cutie? Scenes favorit kalian yang mana? Aku suka banget scene pas Cutie nyanyi supaya nopal mau berangkat sekolah. Rata2 scene mereka tuh receh pake banget, tapi menggelitik dan ujung2nya tuh bikin moodbooster. Kreatif banget konsepnya. Yang belum pernah nonton, coba deh cek ig nya si_nopal. Bawaannya gemes mulu, bisa menghibur kalo masih WFH

    #IDNSquad #UnairStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"