Comscore Tracker
  • Heiii bro and sist #IDNSquad
    flashback ke pengalaman kalian yukk ketika lagi ngadain acara2 gituu di fakultas, jurusan, organisasi maupun univ. Trus di acara lasgi ada banyak banget kan tuh divisi2 nyaaa yee kan like a divisi acara, konsum, pubdekdok, bph dan masih banyak lagiii.
    Nahh pas bagian acara pasti stand by banget tuh yg gaboleh absen adalah harus ada dokumentasinyaa dan anak acara sii pastinyaa.
    trus yang anak tukang poto pasti kaao poto bareng ga ikutan dong wkwk. nah biasanya yang divisi dokumentasi pada ga ikutan semua apa gimana geis biasanya di kampus atau acara lain lu??
    kalo di gue mah mereka selalu absen dan gabkleh ada yang ikut poto biar adil wkwk kasian sii tapi ya lucuu juga gitu ngeliat mereka. belum lagi nanti selesai acara harus mindah2in semua poto wkwk semangaattt terussss yaaahh dan terimakasih atas jasa kalian geiss #UinStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"