Comscore Tracker
  • geiss #IDNSquad aku mau tau dong pendapat kalian tentang keajaiban ayat kursi.
    menurut kalian hikmah yang di dapet jika sering baca ayat kursii apaa tuh?? trus juga kan ayat kursi tuh ampuh banget baat mengusir setan dan bisa juga dipake buat nyembuhin sesuatu yang sakit. nah menurut kalian gimana geis??
    kalo aku pribadi sih yaa baca ayat kursi selesai sholat di setiap sholatkuu. jadi udah jadi kebiasaan gitu lhoo buatku dan manfaatnya sii banyak bgtt yaa dilain sisi merasa tenang bangett dan hatinya jadi adem gitu seharian. bener deh kalian harus coba jugaaaa geis. #UinStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"