Comscore Tracker
  • Halo #IDNSQUAD di kampus gua info beasiswa gua ngerasa minim dah kalopun ada ya harus ikutan dari luar. tapi ada salah satu beasiswa yang rutin dari kampus gua tuh buat anak anak yang ipk nya tinggi tinggi sama mahasiswa kurang mampu. tapi dari segi jumlah masih sediit banget sih dibanding kampus negeri mungkin karena kampus gua swasta kali ya dan sudah dianggap mampu yang notabene nya klo swasta biaya kuliah nya lumayan. nah kalo di kampus kalian gimana banyak beasiswa gak? kalian pernah ikutan atau bahkan dpt beasiswa nya? cerita cerita dong.
    #IDNSQUAD
#GunadarmaStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"