Comscore Tracker
  • Hai #IDNSQUAD beberapa semester lalu tiap gua praktikum masa tiap ngerjain laporan pendahuluan pake mesin tik jadul banget kan dan itu udh dari tahun ke tahun jd kebiasaan alasan nya sih kayanya biar kita gak pada copas aja ngerjain laporan pendahuluan nya. tapi ya udh tahun berapa ini masih di lestarikan gua juga bingung sama jurusan gua. apalagi pas awal awal kebayang kan udh lama gak pake mesin tik atau baru make pertama kali. pas ngetik rasanya udh pegel aja mata buyar ujung jari berasa kapalan, tapi pas udh lama uhh berasa jago banget dah dan sekarang udh gak pake lagi gua udh selesai yang ngerjain lporan harus pake mesin tik nya kangen juga mau dijual tapi kenang kenangan perjuangan kuliah kan. nah kalo kalian gimana? ada gak hal yang menurut kalian udh jadul banget tapi masih aja di pake? dan kalian kalo ngerjain laporan buat praktikum pake apa?
    #IDNSQUAD
#GunadarmaStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"