Comscore Tracker
  • menurut gua di jurusan gua pribadi itu ga kenal namanya junioritas atau senioritas itu sih dari pengelaman gua ya, karena kaya ngerasa sama aja sama kating kating nya juga ramah berasa keluarga banget lah dan gua gak pernah denger bahkan dijurusan gua ada perpeloncoan ke junior gitu. dari awal aja udh disambut banget sama senior nya dan kalo makin lama ya makin akrab aja walupun mungkin gak kesemua senior, itu juga yang jadinya gak takut sama lingkungan kampus apalgi jurusan sendiri malah segen sih jatohnya. nah kalo di jurusan kalian berlaku gak sih senioritas gitu? kalian punya pengalam kaya gimana?
    #IDNSQUAD
#GunadarmaStory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"