Comscore Tracker
  • #IDNSquad APASIH YANG PALING KALIAN KANGENIN DARI KAMPUS KALIAN?

    Kalau aku kangen suasananya biasanya pagi pagi buta udah siap siap karena rumah emang jauh banget banget dari kampus yaitu di Surabaya Barat..

    Trus aku juga kangen banget nih sama makanan di kampus, beratku naik hampir 10kg selama kuliah looo gila poll kan wkwkw saking bahagianya kuliah dan banyak makanan murah apalagi di kantin FIB.

    Trus biasanya duduk duduk tuh di perpus ngadem sampe berjam jam juga betah banget karena emang senyaman itu di perpus..

    KALAU CERITA KANGEN KAMPUS VERSI KALIAN GIMANA #IDNSquad

    #IDNSquad
    #UnairStory
    #IDNKangenKampus