Comscore Tracker
  • hai #idnsquad mau tanya dongg. kalian pernah gak nyoba makanan yang menurut orang orang tuh aneh tapi menurut kalian enak banget?wkwk
    kalo aku suka banget makan frenchfriesnha mcd atau kfc gitu tapi pake ice cream wkwk ya ini gaterlalu aneh sih karna lumayan banyak juga yang suka, tapi tetep aja ada yang bilang aku aneh wkwk mungkin karna mereka belom pernah nyobain kali yaa. buat kalian yang belom nyobain juga buruan coba dehh biar ganyesel wkwk
    #idnsquad
    #ubstory

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"