Comscore Tracker
  • Heyy #IDNSquad menurutmu diskon itu justru membantu kita bisa lebih menghemat pengeluaran kita atau justru bikin makin boros?

    Me : Menurutku adanya diskon justru bikin aku makin boros:') Kadang kalau kita tergoda lihat barang berdiskon aja pasti mindsetnya berubah jadi "wah lumayan nih ada peluang dapat murah kan biasanya mahal" dan akhirnya beli deh padahal barang itu gak urgent-urgent banget. Sejak ngerasain kerja dan cari uang sendiri, udah deh aku gak mau buka shopee dan sejenisnya kalau lagi gak urgent huhu soalnya tergoda buat beli kalau ada barang diskon mendingan kan uangnya diutamakan buat barang yang urgent-urgent dulu terutama yang menunjang perkuliahan huhu
    #UnairStory #IDNSquad

Tidak Ada Jawaban

Bagikan opinimu

Ayo bagikan opini kamu sekarang dengan klik "Jawab Pertanyaan"